Kulit Paras Terasa Kering Sehabis Mandi ? Ini Solusinya Mudah-Mudahan Lembab Kembali

Garis-garis halus yang ada disebelah bibir aku saat itu juga hilang setelah menggunakan krim pelembab wajah ini.

garis halus yang ada disebelah bibir aku saat itu juga hilang setelah menggunakan krim pelemba Kulit Wajah Terasa Kering Setelah Mandi ? Ini Solusinya Agar Lembab Kembali

Saat mandi, umumnya aku menggunakan sabun pencuci wajah biasa (bukan scrub) untuk membersihkan minyak dan noda kotor diwajah aku setelah sehari sarat melakukan banyak kegiatan.

Setelah selesai mencuci muka, wajah terasa kesat dan segar.

Namun, di saat keluar dari kamar mandi dan pergi ke kamar untuk pakai baju, wajah mulai terasa kering.

Setelah pakai baju, aku lihat ke cermin, ada garis-garis putih disebelah bibir saya.

Garisnya itu menyerupai lengan tangan yang digaruk sedikit hingga timbul garis putih tipis.

Nah, garisnya sama kayak gitu.

Saya coba searching, ternyata itu tanda bila wajah kita kering.

Solusinya cuman satu. Pakai Pelembab wajah.

Namun, ada 2 argumentasi yang bikin seluruhnya jadi agak sulit.

  1. Saya gamau pakai pelembab wajah yang bikin wajah jadi berwarna putih pucat
  2. Saya gamau pakai pelembab wajah yang wanginya keras

Akhirnya setelah berkeliling didalam Mall, aku mendapatkan yang aku cari.

Gambar Produk dari smallflower

Namanya Nivea Soft Cream.

Saya ambil yang ukuran jar kecil yang 50ml.

Katanya sih, walau kecil namun dipakai 2-3 bulan bila dipakai untuk wajah aja.

Dan enaknya, harganya pelembab ini kurang dari 15.000 rupiah. Sekitar 13.000-14.000 aja.

Setelah aku beli, aku pulang ke tempat tinggal dan eksklusif mandi. Saat mandi aku juga menggunakan pembersih wajah biasa (bukan scrub).

Setelah mandi, aku coba pakai Nivea Soft Cream ini.

Saya ambil sedikit sebesar ujung jari telunjuk. Kemudian aku aplikasikan ke wajah secara merata.

Saya totol 1 titik di jidat, masing-masing 2 titik di pipi pecahan kiri dan kanan, 1 titik di area dagu dan 1 titik terakhir dibagian hidung.

Kemudian, aku ratakan hingga rata diseluruh wajah saya.

Oiya, krim-nya jangan hingga kena mata ya. Bahaya soalnya. Pelan-pelan saja dikala meratakannya diwajah anda.

Setelah selesai meratakan, silahkan anda rasakan perbedaannya diwajah anda.

Kalau aku sih, aku ngerasa kulit wajah aku jadi lebih halus, lembut dan lebih lembab.

Dan setelah aku coba hirup, Nivea Soft Cream ini aromanya nyaris ga ada. Tipis gitu harumnya.

Dan garis-garis putih yang ada di samping bibir saya, sudah tidak terlihat lagi.

Senang rasanya hati ini.

Kesimpulan

Jadi, Nivea Soft Cream ini cocok untuk dibeli bagi kau yang :

  • Kulit dan parasnya tipe kering
  • Kulit parasnya sensitif
  • Ga mau pakai pelembab wajah yang berbau menyengat
  • Ga mau pakai pelembab wajah yang bikin wajah jadi putih kayak lagi pakai bedak.

Dan Nivea Soft Cream ini gak cocok dibeli bagi kau yang :

  • Kulit parasnya tipe berminyak. Kalau tipe kulit parasnya udah berminyak mah, gausah pakai pelembab atuh :)

Kamu dapat dapetin krim wajah ini di minimarket / swalayan terdekat. Atau di apotik menyerupai Guardian mungkin juga menyediakan.

Comments

Popular posts from this blog

Panduan Mencerahkan Kulit Leher Yang Hitam Pakai Kulit Jeruk

5 Langkah Menetralisir Infeksi Dari Tampang Yang Terjamin Berhasil